Empat Pilar Solusi dari Fortinet

February 14, 2021by Marcomm0

Zero-trust Network Access,

Kenali semua orang dan semua yang ada di dalam jaringan perusahaan anda. Identifikasi dan mengamankan endpoint IoT yang tidak diketahui dan perangkat – perangkat yang terkoneksi kedalam jaringan perusahaan anda. Visibilitas endpoint yang terintegrasi, terkontrol, dan memberikan perlindungan agar memastikan infrastruktur jaringan perusahaan anda aman.

Security-driven Networking

Strategy dari Fortinet Security-driven Networking mengintegrasikan infrastruktur jaringan di dalam sebuah perusahaan dengan arsitektur keamanan jaringannya. skalabilitas dapat disesuaikan dengan pertumbuhan infrastruktur jaringan di perusahaan anda.

Dynamic Cloud Security

Seiring dengan berjalannya waktu banyak dari perusahaan yang pengadopsiannya pada cloud dan mereka semakin bergantung pada layanan dan infrastruktur berbasis cloud. Namun, banyak dari perusahaan yang menggunakan sekumpulan teknologi dengan kontrol keamanan yang berbeda di setiap ruang lingkup cloud. Fortinet Dynamic Cloud Security memberikan solusi visibilitas dan kontrol yang diperlukan di seluruh infrastruktur cloud, memungkinkan konektivitas yang aman ke data cloud.

AI-powered Security Operations

Fortinet menggunakan kecerdasan buatan (AI) dari berbagai jenis, di berbagai lokasi untuk tujuan saling melengkapi. Dari global threat intelligence di dalam FortiGuard Labs kami hingga kontrol keamanan yang diterapkan diseluruh perusahaan bahkan deteksi dan respon dari ancaman yang terpusat di SOC, analisa yang canggih membantu memberikan solusi dan tim keamanan anda akan dapat menyesuaikannya diri dengan threat – threat yang semakin cepat.

For more info :
Fortinet@metrodata.co.id

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA