Webinar Cisco Security : Creating Safe Spaces in Cybersecurity for Mobile Workforce (4/2/22)

February 4, 2022by Winda Winda0

Demi menjawab tantangan di tengah pandemi, banyak perusahaan yang mengadopsi cloud, serta menerapkan sistem remote worker atau gaya kerja yang memungkinkan karyawan bekerja darimana saja tanpa harus ke kantor.

Sehingga, akses dari masing-masing pengguna ke cloud yang menggunakan jaringan di luar kantor inilah yang perlu diwaspadai, karena adanya celah terhadap malware, ransomware maupun berbagai serangan siber.

Melalui webinar, Cisco Security berjudul Creating Safe Spaces in Cybersecurity for Mobile Workforce yang diselenggarakan hari ini, (Jumat, 4 Februari 2022) kami memperkenalkan konsep, solusi SASE dan menampilkan live demo Cisco Umbrella yang difungsikan sebagai firewall serta bisa mengontrol akses dari sisi pengguna.

Konsep SASE secara utuh akan sangat sesuai bagi perusahaan yang memang telah bertransformasi dan menerapkan sistem remote worker serta mengadopsi konsep hybrid cloud pada infrastrukturnya.

Webinar ini dibuka oleh Bapak Tan Grady Utama selaku Division Manager SMI, dilanjutkan dengan sesi overview dari Bastian Nurcahya dan Silvester Kristian S selaku Product Marketing SMI, lalu ditutup sesi demo oleh Andre Kurnia Ramadhan selaku Presales SMI.

Bagi Anda yang belum sempat join, tapi penasaran dengan detail solusi yang ditawarkan. Silahkan hubungi kami melalui:

silvester.kristian@metrodata.co.id atau
bastian.nurcahya@metrodata.co.id

Ikuti terus update dari kami dan nantikan Webinar Series – Cisco Security Solutions selanjutnya, see you!

#Cisco #CiscoSecuritySolutions #SynnexMetrodataIndonesia #SynnexMetrodata #SMI

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA