HP ScanJet Pro 2000 s2, Scan Semua Dokumen dengan Cepat, Pilihan Bisnis Tepat!

September 6, 2021by Marcomm0

Butuh solusi scan dokumen yang praktis, cepat, dan tepat? HP ScanJet Pro 2000 s2 adalah yang Anda cari selama ini.

Dapatkan hasil scan beresolusi tinggi, dengan proses otomatis yang dapat memindai dokumen bolak-balik berkat ADF (automatic document feeder) yang akan mempersingkat semua pekerjaan scan dalam jumlah besar.

Untuk kebutuhan scan usaha dan bisnis Anda, pilih yang cepat tanpa berkompromi dalam kualitas. HP ScanJet Pro 2000 s2 punya kombinasi fitur yang menjawab semua kebutuhan Anda, mari simak paparannya di sini.

Kecepatan scan tinggi, resolusi tajam

Sistem ADF di HP ScanJet Pro 2000 s2 dapat membantu Anda mendapatkan hasil scan beresolusi tinggi dan detail warna yang tajam, semua dengan waktu yang jauh lebih singkat dari scanner biasa.

ADF atau automatic document feeder akan beroperasi secara otomatis untuk memindai dokumen bolak-balik tanpa perlu interaksi manual yang hanya akan membuang waktu Anda. Hemat waktu, raih lebih banyak dengan HP ScanJet Pro 2000 s2.

Menjamin ketajaman resolusi scan dengan 300 dpi, baik untuk hasil scan warna maupun hitam putih, ADF di HP ScanJet Pro 2000 s2 dapat memuat 50 halaman sekaligus dalam 1 sesi scan yang superior dalam efisiensi waktu bisnis Anda.

Kecepatan scan HP ScanJet Pro 2000 s2 berkisar di 35 kertas per menit (ppm), dengan proses scan bolak-balik yang dilakukan otomatis berkat tray otomatisnya.

Dalam sehari, kinerja scan HP ScanJet Pro 2000 s2 dapat mencapai hingga 3.500 scan, hasil yang cukup tinggi mengingat harganya yang relatif terjangkau untuk scanner kategori enterprise, bukan?

Mungil, performa tinggi, tanpa basa-basi

HP ScanJet Pro 2000 s2 hadir dalam bodi berdimensi mungil untuk Anda yang ingin memaksimalkan ruang kerja kantor, maupun yang memang ingin bekerja secara minimalis dalam pemanfaatan meja kerja.

Hadir dengan dimensi 216 x 3100 mm saja, HP ScanJet Pro 2000 s2 dapat memberi kinerja scan tanpa basa-basi setelah non-aktif dalam waktu lama, berkat HP Instant-on.

Fitur HP Instant-on di HP ScanJet Pro 2000 s2 adalah fitur yang dapat membuat scanner multiguna ini langsung beroperasi tanpa jeda waktu, langsung prima beroperasi untuk scanning dokumen secara otomatis dalam jumlah besar.

Pilihan terbaik untuk bisnis yang ingin go-digital

Sesimpel sentuhan jari saja, HP ScanJet Pro 2000 s2 akan memindai dan mengenali semua karakter dalam dokumen kertas konvensional, menjadi format digital yang dapat dicari secara menyeluruh.

Sistem OCR atau optical character recognition di HP ScanJet Pro 2000 s2 dikembangkan secara mutakhir untuk memberikan hasil pembacaan karakter yang akurat dan sesuai dengan apa yang di-scan, sangat cocok untuk bisnis yang ingin memulai go-digital.

Integrasi dengan penyimpanan cloud juga bisa membuat Anda lebih nyaman dalam mengatur segala berkas hasil scan. Sesuaikan saja dengan kebutuhan bisnis Anda, buat pengaturan custom yang dapat diterapkan secara terus menerus.

Highlight spek HP ScanJet Pro 2000 s2

Berikut adalah beberapa sorotan fitur HP ScanJet Pro 2000 s2:

  • Sheetfed, scan dokumen bolak-balik otomatis
  • Hasil scan up-to 600 dpi
  • Kecepatan scan 35 ppm
  • Konektivitas USB 3.0
  • Duty cycle 3.500 halaman

Kelengkapan:

  • Kabel power
  • Adaptor
  • Kabel USB
  • Unit HP ScanJet Pro 2000 s2
  • Panduan instalasi

Untuk kebutuhan scan usaha Anda, dapatkan HP ScanJet Pro 2000 s2 dengan penawaran terbaik untuk bujet bisnis terjangkau di Synnex Metrodata Indonesia sekarang juga!

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA