HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1 – Scanner Super Andalan untuk Bisnis Anda

August 31, 2021by Marcomm0

Butuh solusi scan untuk urusan bisnis dalam volume besar? Anda sudah berada di pilihan paling tepat, HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1 adalah solusi scan bisnis serba andalan di semua aspek.

Hadirkan efisiensi di tiap proses scan pada bisnis dan usaha Anda dengan HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1, lewat kecepatan scanning cepat dan bervolume besar untuk mendukung digitalisasi berkas dalam sekejap.

Dengan keahlian dan pengalaman HP, Anda bisa mendapatkan performa dan hasil terbaik di tiap sesi scan dari HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1. Tanpa berlama, simak fiturnya di artikel berikut.

Scan lebih cepat dan otomatis, up-to A3

Untuk bisnis Anda yang sedang beranjak ke skala yang lebih besar, HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1 bisa menjadi solusi untuk digitalisasi dokumen dengan kapabilitas serba andal.

Dikhususkan untuk instansi bisnis besar yang ingin beralih ke berkas digital dalam jumlah masif dan waktu yang singkat, HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1 membawakan segudang fitur sebagai solusinya.

Kecepatan scan HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1 mencapai 75 kertas per menit, atau 150 per menit jika berupa dokumen gambar saja.

Menyesuaikan kebutuhan yang besar, HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1 memiliki duty cycle harian yang banyak, up-to 7.500 lembar per hari yang bisa menampung semua kebutuhan scan dokumen bisnis Anda, bahkan lebih.

One-pass duplex scanning yang memindai dokumen bolak-balik secara otomatis akan mempersingkat waktu hingga 2x lipat dibanding sistem scan biasa.

Feeder dokumen dapat menampung kertas hingga dimensi A3, tanpa banyak berkompromi dalam hal kecepatan scan. Ini menjadikan HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1 solusi all-in-one dalam hal scanning dokumen di tingkat bisnis menengah hingga besar.

Komplit dengan fitur “smart”

Mendukung digitalisasi dokumen perusahaan dan bisnis Anda, HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1 sudah dibekali dengan software pengenalan optik atau OCR papan atas dari HP.

Dapatkan hasil scan dengan tangkapan karakter, pengenalan huruf dan angka yang jelas secara visual dan dapat terindeks dengan baik untuk pencarian berkas di kemudian hari, semua dalam 1 proses scan dan simpan yang tersentralisasi dengan apik.

File yang dihasilkan berupa PDF yang dapat diedit kembali untuk fleksibilitas pemilik dokumen, dengan formatting yang secara akurat dibaca dan dialihkan ke dalam dokumen digital.

Mendukung hingga ukuran kertas A3, scanner HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1 dapat dengan pintar melakukan scan dokumen besar yang terlipat (folio mode), sehingga Anda tak lagi perlu berinteraksi. Cukup taruh, tinggalkan, dan dapatkan hasil scan terbaik Anda.

Kirim dokumen scan mudah dan nyaman

Simpan ke jaringan komputer kantor, penyimpanan cloud, sampai berkirim email secara otomatis, HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1 bisa melakukan semuanya dengan baik.

Dengan otomatisasi, Anda tak lagi perlu berinteraksi sebagai operator scanner, karena semuanya bisa diprogram untuk secara otomatis dijalankan oleh scanner pintar ini.

Pemrosesan dokumen dalam jumlah besar meliputi penamaan otomatis, penyimpanan versi XML, stempel digital, penggabungan halaman otomatis, sampai dapat mendeteksi halaman kosong untuk secara otomatis dilongkapi.

Dibekali software canggih HP

Secara bawaan, HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1 sudah dibekali dengan software canggih dari HP, yaitu HP Scan Premium untuk perintah scan lengkap, mulai dari OCR scan, format file hasil scan, mode scan single/bolak-balik, dan lain sebagainya

Dari HP Scan Premium, Anda bisa memprogram perintah otomatis untuk scan dokumen yang sifatnya berkelanjutan, untuk efisiensi waktu dan tenaga Anda.

Highlight spesifikasi HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1

  • Kecepatan scan (simplex/duplex): Up to 75 kertas per menit (ppm)/150 ipm
  • Kapasitas ADF: 80 lembar
  • Duty cycle: Up to 7.500 lembar
  • Konektivitas: Ethernet 10/100/1000 Base-TX; USB 3.0
  • WiFi: Wireless 802.11b/g/n,
  • 2 Wi-Fi Direct
  • Destinasi scan: PC, USB Drive, Email, Network Folder, SharePoint, Cloud
  • Mobile scan: Menggunakan aplikasi HP JetAdvantage Capture App
  • Software bawaan: HP Scan Premium (Built-in OCR), WIA, TWAIN, ISIS, I.R.I.S. Readiris Pro, I.R.I.S. Cardiris

Synnex Metrodata Indonesia adalah rekanan terpercaya Anda yang tersertifikasi resmi dari HP untuk pembelian atau kerja sama scanner bisnis HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1, yang merupakan solusi terbaik untuk kebutuhan bisnis menengah hingga besar.

Hubungi sekarang untuk penawaran terbaik HP ScanJet Enterprise Flow N7000 snw1!

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA