Isi dan lengkapi Formulir ini untuk memudahkan Synnex melakukan evaluasi Perusahaan anda untuk menjadi Reseller resmi Synnex.

Bubuhkan paraf di bawah pojok kiri pada setiap halaman dan kembalikan 8 halaman formulir aplikasi dengan melampirkan photo copi dokumen perusahaan.

RINCIAN

  • Sistem Pembayaran:
  • Apakah anda akan menjual produk yang dibeli dari Synnex?
    Ya Tidak
  • Jika tidak, berikan alasan anda membeli produk dari Synnex
  • Apakah anda tertarik untuk menawarkan solusi Cloud dan Software?
    Ya Tidak
    silahkan pilih Ya/Tidak
  • JENIS APLIKASI:*
  • Existing/Kode Pelanggan Sebelumnya:*

RINCIAN BISNIS

  • Alamat Pengiriman:

  • Apakah usaha anda merupakan usaha kepercayaan? Ya Tidak (Lengkapi 'Direktur / Personal Guarantee' bagian)
  • Apakah anda memerlukan nomor serial dicatat? Ya Tidak (Lengkapi 'Direktur / Personal Guarantee' bagian)
  • Apakah anda menginginkan materi pemasaran dari Synnex? Ya Tidak (Lengkapi 'Direktur / Personal Guarantee' bagian)

RINCIAN BISNIS LEBIH LANJUT


  • Tahun
    Bulan
  • ATAU Tunai sebelum dikirim
  • Silakan pilih minimal satu Diantisipasi Term Kredit
  • Ya Tidak
    No Attachment Silahkan lampirkan laporan keuangan terakhir
  • Nama Bank & Alamat

  • Nama Akuntan & Alamat

NAMA-NAMA YANG DIHUBUNGI

*Detail Direktur/Pemilik(Catatan: DOB/DL untuk Pedagang Tunggal/Kerjasama dengan jangka waktu kredit)

Nama Alamat Tinggal Telepon Tanggal Lahir NIK Add / Remove
  • Total Jumlah Karyawan:

*Kontak Lainnya(Semua bidang yang diperlukan)

Jabatan Nama Email Telepon Add / Remove

*

JADWAL PENGIRIMAN/JAM KERJA

Senin Selasa Rabu Kamis Jum’at
Jam Buka:
 H   M
 H   M
 H   M
 H   M
 H   M
Jam Tutup:
 H   M
 H   M
 H   M
 H   M
 H   M
Apabila tidak diisi, maka akan jadwal pengiriman / jam kerja akan mengikuti standar dari Synnex Metrodata Indonesia

TAMBAHAN RINCIAN USAHA

ALAMAT PEMASARAN


REFERENSI PERDAGANGAN (Diperlukan untuk COD/Aplikasi Kredit, minimum diperlukan 2 referensi)



Referensi Perdagangan Pertama:


 

Referensi Perdagangan Kedua:


 

Referensi Perdagangan Ketiga:

*

Pihak Yang Mengambil

Dalam rangka untuk memastikan bahwa pesanan Anda diproses dengan benar, cepat dan aman Synnex telah menerapkan prosedur baru yang membutuhkan perhatian Anda.

Untuk semua pemesanan yang di beli dari Synnex akan di verifikasi oleh pihak yang memiliki catatan dan mengambil barang-barang yang kemudian ditandatangani oleh Anda. Hal ini untuk mencegah adanya permasalahan dikemudian hari.

Pastikan bahwa rincian yang diberikan sudah lengkap dan dikirim ke Synnex sebelum Anda atau yang berwenang mengambil barang dari gudang kami. Anda juga harus memberikan otorisasi kepada kurir perusahaan anda dengan memberikan mereka rincian kepada Synnex dalam pengambilan barang atas nama anda.

Nama SIM Negara Yang Mengeluarkan Add / Remove

*

Kurir Perusahaan Yang Berwenang

Nama Perusahaan No. Referensi # Add / Remove

Catatan:

1. Karyawan Synnex TIDAK DIIJINKAN untuk memberikan barang kecuali identitas yang diberikan berlaku;

2. Untuk selalu memperbaharui SETIAP KALI ada pihak yang baru yang diperlukan atau tidak lagi diberikan kewenangan untuk mengambil barang

SYARAT DAN KETENTUAN SYNNEX

Harga & Pesanan

1. R.R.P’s ditampilkan hanya indikatif saja. Tidak ada persyaratan untuk mematuhi;

2. Kecuali secara khusus dinyatakan, semua harga atau yang terdapat dalam daftar harga Synnex belum termasuk segala pajak, impor, bea dan pungutan lainnya. Synnex berhak setiap waktu pada saat penawaran dan/atau pemesanan dan tanggal pengiriman barang atau pemberian jasa dengan alasan untuk penyesuaian harga kecuali Pelanggan melakukan pemesanan dalam penawaran yang berlaku dan Synnex menerima pemesanan Pelanggan dan sudah menerbitkan tagihan. Semua harga dalam daftar harga dapat dirubah oleh Synnex tanpa pemberitahuan. Semua harga dalam ……………. dan berdasarkan ex-factory yang berlaku di Jakarta, Indonesia.

3. Semua barang yang dijual, jasa servis yang diberikan dan biaya-biaya yang dikenakan oleh Synnex akan dikenakan GST sesuai dengan kurs yang berlaku diKantor Perpajakan di Indonesia atau ketentuan yang berlaku dan harus dibayarkan oleh Pelanggan dengan menambahkan dari harga produk, jasa dan biaya-biaya.

4. Pemesanan melalui telephon hanya dapat diterima jika memenuhi ketentuan sebagai berikut:

(a) Pembelian pada saat pengiriman barang dan jasa servis
(b) Setiap perbedaan harga, kondisi barang, dan lain sebagainya, wajib ditunjukan dalam waktu 24 jam sejak diterimanya barang dan/atau jasa servis; kecuali transaksi tagihan akan diberlakukan sebagai kontrak penjualan dan pembelian antara Synnex dan Pelanggan.

5. Permintaan resmi dalam surat tertulis dengan kop surat perusahaan harus disampaikan kepada Synnex, efektif sebelum pemesanan dilakukan. Setiap pemesanan harus menjelaskan nomor pesanan, nama dan tandatangan dari Kepala pembelian, kode produk, konfigurasi yang diminta, harga perunit dan total pesanan, alamat pengiriman, tanggal pengiriman/jadwal yang diminta, alamat penagihan, persyaratan khusus dan lain-lain.

Pengiriman

6. Tanggal pengiriman dan waktu permintaan untuk pengiriman perkiraan barang atau tambahan jasa servis dan Synnex tidak bertanggung jawab untuk setiap kehilangan atau kerusakan yang ditimbulkan atau konsekwensi dari setiap kegagalan untuk mengirimkan atau keterlambatan dalam mengirimkan setiap barang atau jasa servis yang ditimbulkan karena keadaan. Pelanggan tidak dibebaskan dari setiap kewajiban untuk menerima atau membayar setiap barang atau jasa servis karena sebab keterlambatan setiap pengiriman, atau pelaksanaannya. Synnex berhak untuk mengirimkan secara parsial pengiriman dan setiap pengiriman parsial wajib dianggap dijual dengan kontrak secara terpisah. Tidak ada pembatalan dari kontrak penjualan yang diperbolehkan apabila barang dan jasa servis sudah dikirimkan oleh kurir.

7. Synnex berhak untuk membatalkan pemesanan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu:

(a) Jika Pelanggan tidak mengambil barang dari gudang Synnex dalam waktu 7 hari dari tanggal pemesanan.
(b) Apabila pemesanan/pengiriman pesanan di batalkan dalam waktu lebih dari 7 hari sejak tanggal pembayaran jatuh tempo belum dibayarkan.

8. Kecuali ditentukan bahwa harga pemesanan dibebankan kepada Pelanggan. Pelanggan diminta untuk mengatur pengangkutan mereka sendiri untuk mengambil pesanannya. Dalam hal Synnex memberikan jasa angkutan dan pengiriman, maka akan dikenakan biaya standar. Asuransi angkutan selama transit menjadi tanggung jawab Pelanggan. Synnex tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kerugian apa pun selama transit barang yang dikirim dari gudang Synnex.

Pembayaran

9. Syarat Pembayaran adalah tunai dengan pesanan atau pembayaran dilunasi sebelum pengiriman kecuali Pelanggan memiliki rekening kredit dengan Synnex. Synnex akan menerbitkan tanda terima secara resmi kepada Pelanggan sebagai bukti pembayaran dengan tunai. Tanda terima hanya akan diberikan untuk pembayaran cek berdasarkan permintaan.

10. Pelanggan wajib mengisi Formulir Aplikasi Dealer agar Synnex dapat membuka rekening Dealer untuk penjualan. Permintaan Pelanggan kepada Synnex untuk memberikan barang dan/atau jasa servis dimana Pelanggan membayar dengan harga yang sudah disepakati atau jika syaratnya telah disetujui oleh Synnex dengan telah dilunasinya pembayaran sebelum pengiriman. Rekening kredit dapat diberikan kepada Pelanggan atas kebijaksanaan Synnex. Rincian rekening kredit akan diberitahukan secara terpisah. Pelanggan yang mendapatkan rekening kredit harus selalu menjaga rekeningnya dengan kredit limit dan syarat pembayaran yang diberikan oleh Synnex. Pembayaran harus segera dilakukan jika rekening kredit sudah melebihi kredit limit dan/atau diluar syarat ketentuan pembayaran. Synnex berhak untuk membatalkan rekening kredit tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Semua pembayaran yang sudah jatuh tempo akan dikenakan bunga 3% per tahun diatas suku bunga, yang dihitung sejak tanggal jatuh tempo setiap harinya.

11. Synnex tidak akan menerima cek perusahaan pada saat pengiriman kecuali COD atau rekening kredit diberikan kepada Pelanggan. Akan dikenakan (biaya ….. tidak termasuk GST) biaya untuk semua Cek yang dikembalikan. Atas kebijaksanaan Synnex, kredit atau rekening COD dari Pelanggan yang memiliki catatan cek kembali, akan dibatalkan oleh Synnex tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Sekali rekening kredit dibatalkan setiap pemesanan yang dilakukan Pelanggan kepada Synnex harus dibayarkan CBD (tunai atau pembayaran dilunasi sebelum pengiriman).

12. Dalam hal pembayaran yang tertunggak kepada Synnex untuk jumlah lebih dari USD150 dan lebih dari 60 hari oleh Pelanggan atau permintaan rekening Pelanggan sudah dibuatkan oleh penjamin, Synnex atas kebijaksanaannya untuk mencatat kelalaian Pelanggan dalam daftar informasi Synnex.

13. Dalam hal pembayaran yang tertunggak kepada Synnex, Pelanggan harus membayar kepada Synnex biaya-biaya dan sejumlah biaya-biaya yang tak terduga yang harus dibayarkan untuk pemulihan termasuk biaya kepada semua pedagang dan biaya hukum dan biaya pengacara, biaya pengajuan, materai, pajak atau biaya-biaya lainnya atau biaya yang timbul sehubungan dengan proses pemulihan ini.

14. Biaya tambahan Kartu Kredit akan dikenakan dalam semua jumlah yang dibayarkan dengan kartu kredit atau kartu Moneytech dealer yang diterima oleh Synnex dengan tarip sebagai berikut :

(a) 1,5% (belum termasuk GST) atau 1,65 (sudah termasuk GST) untuk pembayaran Mastercard atau Visa kartu kredit.
(b) 2,2% (belum termasuk GST) atau 2,42% (sudah termasuk GST) untuk pembayaran kartu kredit American Express.
(c) 1% (belum termasuk GST) atau 1,1% (sudah termasuk GST) untuk pembayaran dengan Kartu kredit Moneytech dealer.

15. Synnex atas kebijaksanaannya dapat mengurangi rekening kredit Pelanggan, untuk sejumlah (belum termasuk GTS) dimana Synnex berhutang kepada Pelanggan untuk barang yang dibeli oleh Pelanggan dari Synnex. Pelanggan sepakat dan menjamin bahwa Synnex dapat meng-off set atau mengurangi rekening, yang dilakukan hanya untuk kegiatan usaha dan bukan dalam kegiatan usaha dan bukan merupakan pilihan untuk pembayaran. Pelanggan dan penjamin (yang berlaku) menyetujui untuk membebaskan Synnex dari semua tuntutan yang diajukan di kemudian hari oleh likuidator atau eksternal administrator The Corporation Act 2001.

Kepemilikan dan Risiko

16. Risiko semua produk dari Synnex beralih kepada Pelanggan setelah produk dikirim.

17. Sampai Synnex telah menerima pembayaran lunas untuk semua barang yang dibeli Pelanggan berdasarkan kontrak apapun antara Pelanggan dan Synnex:

(a)  Barang tetap menjadi milik Synnex.
(b) Terhadap barang atau bagian yang melekat atau ditambahkan ke produk lainnya, hanya berlaku pada Pelanggan yang merupakan agen Synnex dan Synnex berhak sepenuhnya secara hukum pada produk baru yang dibuat.
(c)  Pelanggan akan menyimpan barang dan setiap produk baru sebagaimana disebutkan dalam poin b sedemikian rupa secara terpisah yang dapat dengan mudah diidentifikasikan sebagai milik Synnex.
(d) Sesuai dengan point (e ) dan (f), Pelanggan bebas memasarkan barang dan produk baru dalam kegiatan bisnisnya dengan tunduk pada Synnex dan memperhitungkan hasil penjualan tersebut dengan mengurangi dari kelebihan dari jumlah total yang didapat Pelanggan yang diberikan kepada Synnex berdasarkan kontrak apapun, Pelanggan tidak memiliki kewenangan untuk membuat Perjanjian penjualan atas nama Synnex. Setiap perjanjian atau penjualan dengan memasukan nama Pelanggan.
(e) Synnex dapat setiap saat mencabut kewenangan Pelanggan untuk menjual dengan pemberitahuan kepada Pelanggan jika Pelanggan lalai dalam melakukan sejumlah pembayaran yang sudah jatuh tempo kepada Synnex untuk setiap barang atau jasa servis yang dibeli Pelanggan dari Synnex atau setiap jumlah berapapun atau jika setiap tagihan, cek atau penawaran lainnya atau yang diterima oleh Pelanggan namun Synnex dalam pengajuannya ditolak atau jika Synnex meragukan kredibilitas Pelanggan.
(f)  Kewenangan Pelanggan dalam melakukan penjualan otomatis berhenti jika penunjukan sebagai Kurator, Kurator dan Manajer, administrator atau kontroler atau semua asset atau usaha Pelanggan atau sejak dimulainya aplikasi pembubaran, penunjukan likuidator atau jika Pelanggan mengadakan pertemuan atau membuat atau membentuk dengan susunan Kreditur atau menyerahkannya dalam tindakan kebangkrutan.
(g) Pada saat berakhirnya kewenangan Pelanggan dalam menjual berdasarkan poin (e) atau poin (f) Pelanggan menempatkan barang dan produk-produk baru berdasarkan poin (b) ditempat penyimpanan Synnex, dimana Synnex berhak untuk masuk disetiap lokasi Pelanggan untuk tujuan mengambil kembali barang-barang dan produk baru tersebut di lokasi.
(h) Setelah itu secara ketat transaksinya dilakukan hanya dengan tunai. Penjualan akan dibuat dan tunduk dengan standar penjualan Synnex. Dalam pertimbangannya yang tidak dapat ditarik kembali Synnex memberikan Pelanggan fasilitas kredit sebagai berikut :

i. Semua barang yang diperoleh dari Synnex menjadi resiko Pelanggan setelah pengiriman dari lokasi pengiriman yang disepakati.
ii. Terlepas bahwa resiko dari setiap barang dan produk baru yang dikirim kepada pelanggan, hak dan kepemilikan semua barang-barang tersebut masih menjadi milik Synnex sampai dengan dibayarkan secara lunas kepada Synnex semua jumlah yang terhutang oleh Pelanggan dengan syarat dan ketentuan penjualan yang berlaku

(i) Disetujui bahwa poin 19 (h) i dan ii secara khusus menjadi perhatian Pelanggan, bahwa Pelanggan telah membaca dan memahami syarat-syarat dan menerimanya.

18. Hak Retensi

Pelanggan mengetahui dan menyetujui bahwa berkaitan dengan barang-barang yang dipasok oleh Synnex kepada Pelanggan, semua hak, keuntungan dan hak milik dan barang tetap Synnex hanya akan beralih kepada Pelanggan seketika apabila semua kewajiban pembayaran Pelanggan kepada Synnex terpenuhi. Sampai semua hak, keuntungan dan kepemilikan beralih kepada Pelanggan berdasarkan klausul, Pelanggan harus (i) menyimpan barang-barang sebagai agen dari Synnex, (ii) mengasuransikan barang-barang tersebut sebagai nilai penggantian (iii) menyimpan barang-barang secara terpisah sebagai cara untuk mengidentifikasikan dengan jelas barang milik Synnex, dan (iv) tidak menjaminkan, memberikan keamanan dengan cara apapun, bertanggung jawab untuk keamanan terhadap barang-barang yang terhutang. Pelanggan mengetahui dan menyetujui bahwa Synnex dapat mengajukan permintaan untuk pengembalian dan pengiriman setiap barang yang dipasok oleh Synnex kepada Pelanggan jika Pelanggan lalai dalam memenuhi kewajiban pembayaran. Jika Pelanggan gagal mengembalikan dan mengirimkan barang-barang secepatnya, Synnex dapat, Pelanggan wajib melakukan segala hal yang diperlukan dengan biaya sendiri untuk memperbolehkan Synnex memasuki lokasi Pelanggan atau kepada pihak ketiga dimana barang-barang disimpan untuk di ambil kembali. Klausul ini dibuat untuk kepentingan keamanan Synnex, yang dapat mempengaruhi pada daftar Keamanan Kepemilikan (PPSR).

19.  Keamanan

(a) Kata-kata dan ungkapan yang digunakan dalam klausul ini yang tidak secara tegas didefinisikan dalam syarat dan ketentuan ini tetapi memiliki arti yang didefinisikan dalam Personal Property Securities Act 2009 (Cth) (PPSA) memiliki pengertian yang sama dengan PPSA.
(b) Untuk mengamankan kewajiban Pelanggan pada saat sekarang dan nanti, termasuk dan tidak terbatas pada kewajiban pembayaran kepada Synnex, Pelanggan dengan ini menjamin memberikan keamanan pada semua kepemilikan pribadi dan biaya semua kepemilikan termasuk dan tidak terbatas semua hak, kepemilikan dan keuntungan untuk setiap tanah dengan cara biaya untuk kepentingan Synnex (Kemananan kepemilikan), tanpa memperhatikan jenis atau lokasi kepemilikan tersebut atau kepemilikan tersebut diadakan oleh Pelanggan sebagai pemilik, wali yang dipercaya atau bersama-sama dengan beberapa orang. Pelanggan mengakui dan menyetujui bahwa pengamanan dalam klausul ini dibuat melekat pada Keamanan Kepemilikan berdasarkan PPSA dan menegaskan bahwa tidak ada penundaan waktu untuk tidak menyetujuinya.
(c) Pelanggan berhak untuk meminta Synnex untuk membebaskan biaya dan kepentingan keamanan yang dibuat dalam klausul ini jika (i) semua kewajiban telah dipenuhi seluruhnya (ii) semua tanggung jawab yang timbul untuk kewajiban keamanan berakhir dan (iii) tidak ada pembayaran, penyerahan atau transfer ke Synnex dibatalkan, diabaikan atau berpotensi batal, dikesampingkan atau dibatalkan.
(d) Pelanggan mengakui dan menyetujui bahwa jika tidak dapat memenuhi setiap kewajiban pembayaran kepada Synnex, Synnex akan (i) untuk kepentingan keamanan memaksa dan mengenakan biaya, (ii) menyatakan bahwa kewajiban yang jatuh tempo seketika dilaksanakan atau (iii) menyatakan bahwa kewajiban yang sudah jatuh tempo dituntut untuk dilaksanakan.
(e) Tanpa membatasi apapun dalam syarat dan ketentuan standar, Pelanggan setuju kepada Synnex untuk mendaftarkan kepentingan keamanan dan biaya-biaya yang dibuat dalam syarat dan ketentuan dalam PPSR dan pendaftaran yang berlaku termasuk namun tidak terbatas pengajuan satu atau lebih peringatan atau pemberitahuan yang berkaitan dengan setiap tanah dimana Pelanggan memiliki hak, kepemilikan dan keuntungan.
(f) Pelanggan tidak akan tanpa pemberitahuan merubah nama atau mengajukan setiap perubahan dokumentasi yang terdaftar atau bertindak dengan cara apapun yang akan berdampak pada registrasi kepentingan keamanan Synnex;
(g) Pelanggan melepaskan hak-haknya menurut PPSA untuk:

i.   Menerima pemberitahuan dalam kaitannya dengan pendaftaran;
ii.  Untuk mengajukan klaim kerugian menurut bagian 271 PPSA

(h) Pelanggan menyetujui untuk mengesampingkan atau mengecualikan bagian dari PPSA sebagaimana Synnex mungkin memerlukan bagian-bagian yang dikecualikan.

Garansi & Pengembalian

20. Semua produk yang dipasok oleh Synnex meliputi standar oleh garansi pabrik dalam hal Return To Base (RTB), dalam artian produk yang rusak dapat dikembalikan ke Synnex atau ke pusat otorisasi jasa servis dengan biaya ditanggung oleh Pelanggan. Rincian garansi yang diberikan oleh pabrik untuk produk-produk tertentu terdapat dalam daftar terpisah dalam Matriks Garansi dimana Synnex berhak setiap waktu untuk merubahnya berdasarkan petunjuk dari pabrik.

21. Setiap pengembalian produk yang rusak ke Synnex harus terlebih dahulu di otorisasi melalui proses sebagai berikut:

(a) Pelanggan harus mendapatkan Return Authorisation Number (RA Number) dari Synnex sebelum pengiriman produk yang rusak ke Synnex;
(b) Pelanggan harus memiliki otorisasi untuk mengembalikan produk yang rusak, mencantumkan RA Number dan membuktikan pembelian kepada Synnex atau Authorised Service Centres Synnex.

22. Synnex tidak menerima pengembalian atau klaim Produk yang rusak menurut garansi pabrik jika tidak memenuhi prosedur tersebut diatas. Tidak ada produk yang rusak atau tuntutan dalam garansi atau pengembalian setiap produk akan dikreditkan kepada Pelanggan kecuali Pelanggan telah memenuhi ketentuan dalam klausul 18.

23. Kecuali apabila persetujuan telah diperoleh dalam perjanjian terpisah yang disepakati oleh Synnex untuk mengesampingkan biaya penempatan, biaya penempatan kembali akan berlaku terhadap semua barang-barang yang dikembalikan sebagai piutang. Piutang dari pengembalian barang-barang akan dikenakan dengan harga jual pada saat ini kurang lebih 15% re-stocking fee diperhitungkan berdasarkan nilai jual barang-barang yang dikembalikan.

Pertentangan, Tanggung Jawab dan Wilayah Hukum

24. Kegagalan Synnex untuk menerapkan dengan tegas pelaksanaan setiap syarat dan ketentuan ini tidak dapat dianggap pengesampingan dari setiap hak yang dimiliki oleh Synnex, dan tidak dapat dianggap mengesampingkan setiap pelanggaran dalam syarat dan ketentuan ini.

25. Synnex tidak bertanggung jawab kepada Pelanggan atau pegawai Pelanggan, agen atau perwakilan dari Pelanggan secara langsung, tidak langsung, yang tidak terduga atau akibat kehilangan atau kerusakan yang bersifat apapun penyebabnya (karena berdasarkan perbuatan melawan hukum, kontrak atau sebaliknya) termasuk tapi tidak terbatas pada kehilangan keuntungan, kehilangan produksi, kehilangan peluang penjualan, atau reputasi bisnis, baik langsung maupun tidak langsung, biaya tenaga kerja dan biaya overhead dan kerusakan peralatan atau properti atau tuntutan lainnya yang timbul baik langsung maupun tidak langsung atau hal lainnya dalam pelaksanaan kontrak penjualan dan dalam hal apapun tuntutan yang diakui kecuali tuntutan dalam tertulis dan diterima oleh Synnex dalam waktu 14 (empat belas) hari sejak tanggal pengiriman. Dalam hal tanggung jawab Synnex dalam kontrak penjualan adalah terbatas pada menggantikan barang-barang atau barang-barang yang setara dipasok atau barang-barang yang diperbaiki.

26. Syarat-syarat dan ketentuan yang dianggap dimasukan kedalam penawaran dan kontrak penjualan (tersurat maupun tersirat) untuk pembelian barang-barang dan jasa servis kepada Pelanggan dan menggantikan semua syarat-syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh Synnex sebelumnya. Tidak ada kontrak penjualan untuk pembelian barang-barang atau penambahan jasa servis yang berlaku antara Synnex dan Pelanggan kecuali syarat-syarat dan ketentuan pengecualian atau perubahannya disepakati secara tertulis oleh Synnex. Setiap pesanan yang dilakukan oleh Pelanggan dianggap pemesanan dengan syarat-syarat dan ketentuan meskipun dalam pesanannya tidak konsisten. Setiap pesanan yang dilakukan oleh Pelanggan akan diterima atau ditolak oleh Synnex dan Synnex tidak berkewajiban untuk menerimanya. Synnex dapat menolak untuk memproses setiap kontrak penjualan setiap waktu jika kredit Pelanggan tidak memuaskan Synnex.

27. Setiap kontrak yang dibuat oleh Synnex dan Pelanggan tunduk pada yurisdiksi pengadilan di Republik Indonesia.

Pengakuan dan Persetujuan

28.  Dengan melengkapi dan menandatangani formulir ini, termasuk dalam kapasitas sebagai pegawai, agen atau perwakilan dari Pelanggan, anda menegaskan bahwa informasi pribadi yang diberikan dalam formulir ini dengan persetujuan kepada kelompok Synnex, menggunakan dan mengungkapkan informasi pribadi berdasarkan ketentuan………………….dan atas kebijaksanaan Synnex dapat diakses pada: ________________________

29. Pelanggan menyetujui dan memahami bahwa:

(29.1)  Informasi pribadi yang diberikan dalam formulir ini diberikan dan akan digunakan, diungkapkan dalam Pengelolaan Synnex untuk tujuan menilai aplikasi dan administrasi, dealer account, dan untuk tujuan lainnya yang terdapat dalam kebijakan Synnex;
(29.2)  Synnex dalam mendata aplikasi dapat mengungkapkan informasi pribadi kepada pihak ketiga sebagai pemberi jasa, perusahaan merupakan grup dari Synnex, bisnis partner, kontraktor dan konsultan, asuransi dan penasehat professional, badan pengawas, dan/atau penasehat professional dan pemberi jasa yang ditunjuk oleh anda; dan
(29.3)  Tanpa informasi yang diberikan dalam Formulir aplikasi dealer, Synnex tidak dapat memproses aplikasi atau sebaliknya jika produk dan /atau jasa servis yang ditawarkan terbatas; dan
(29.4)  Kebijakan Synnex berisikan informasi mengenai bagaimana dapat mengakses atau mengkoreksi informasi pribadi yang ada pada Synnex atau memberitahukan kepada Synnex untuk menangani informasi pribadinya.

 

Dengan ini kamu mengajukan untuk menjadi Pelanggan dari Synnex. Kami menegaskan bahwa semua barang-barang yang dibeli adalah tujuannya untuk dijual atau promosi pemasaran. Informasi dalam aplikasi ini diberikan secara akurat dengan sesungguhnya. Semua syarat-syarat dan ketentuan yang terdapat dalam aplikasi ini sudah dimengerti sepenuhnya dan disetujui dan kami menyatakan bahwa kami telah membaca dan mengerti kebijakan Synnex yang terdapat dalam https:________________


Saya Menyetujui persyaratan ini.
Silahkan untuk menyetujui persyaratan ini
  • Captcha
IT Components Reseller Application Loading...
preloader Loading...