HP Z2 Tower G5 – PC-nya Pekerja Kreatif, Spek Serba Pro!

September 29, 2021by Marcomm0

Jadikan proses kerja kreatif Anda sebuah pengalaman yang unik di tiap kesempatannya, dengan HP Z2 Tower G5 yang dibekali dengan rangkaian komponen terbaik di kelas desktop workstation.

Didesain untuk Anda yang kreatif dan memiliki produktivitas tinggi, HP Z2 Tower G5 menjawab kebutuhan pemrosesan grafik yang berat dan kompleks, tak hanya 2D tapi juga 3D seperti BIM, modelling, visualisasi interaktif, dan lain-lain tanpa satupun halangan.

HP Z2 Tower G5 adalah pilihan untuk Anda yang mengutamakan penggunaan nyata di atas lembar spesifikasi, karenanya kami merekomendasikan HP Z2 Tower G5 untuk Anda yang ingin meraih lebih banyak.

 

Kombo prosesor dan GPU canggih

Dapatkan performa komputasi tertinggi dari pilihan prosesor HP Z2 Tower G5 yang bisa Anda konfigurasi dari Intel Core i7, i9, sampai Intel Xeon.

Jaminan frekuensi prosesor tertinggi di tiap tuntutan pekerjaan Anda, dibekali dengan pemrosesan multi-thread bertenaga dari Intel Core generasi ke-10.

Pemrosesan grafik di HP Z2 Tower G5 adalah satu hal yang tidak perlu Anda ragukan lagi, sebab dipadukan dengan Nvidia Quadro RTX 6000 atau AMD Radeon Pro Graphics yang secara pasti akan menyelesaikan semua proses kerja visual kompleks yang Anda lakukan.

Didukung oleh teknologi HP Z Turbo Drive, HP Z2 Tower G5 akan memberi pengalaman berkomputer yang seamless, dengan waktu boot-up yang cepat dan sistem yang responsif secara umum.

Sertifikasi software di HP Z2 Tower G5 akan memberikan Anda kepercayaan diri untuk mengerjakan semua tanpa keraguan akan performa di tiap sesi kerja Anda.

 

Cocok untuk pekerja kreatif yang produktif dan ekspresif

HP Z2 Tower G5 adalah teman bagi tiap pekerja multimedia kreatif yang ingin berekspresi secara lebih terukur dan pasti dalam hasil.

Untuk arsitek, dapatkan performa paling optimal untuk 3D CAD dan BIM. Selesaikan semua asset 3D modelling dan dapatkan hasil rendering yang realistis secara real-time tanpa kendala.

Bagi Anda yang berprofesi sebagai product designer, HP Z2 Tower G5 akan memberi performa 3D modelling tanpa gangguan, sehingga Anda bisa mendapat visualisasi terbaik dalam kecepatan yang tak diragukan lagi.

Selain itu, Anda para video editor juga bisa mempersingkat waktu memuat segala asset video beresolusi tinggi ke software edit video. Pangkas waktu memuat asset, maksimalkan ke hal yang lebih esensial di pekerjaan Anda.

 

Opsi port berlimpah untuk maksimalkan kinerja

Untuk membuat semua perangkat eksternal Anda bersinergi dengan baik, HP Z2 Tower G5 menyertakan ragam port yang komplit.

Mulai dari transfer data dari USB Type-C berkecepatan tinggi, DisplayPort untuk display tajam, hingga opsi Thunderbolt bisa Anda dapatkan di HP Z2 Tower G5.

 

Fitur keamanan paling mutakhir

HP Z2 Tower G5 dilengkapi dengan sederetan fitur keamanan canggih, seperti:

HP Sure Start Gen6 untuk perlindungan data ketika terjadi serangan virus, malware, sampai ransomware dan mengembalikan data ke kondisi sediakala.

HP Sure Sense yang bertindak sebagai lapisan ekstra antivirus yang dibekingi AI untuk pencegahan virus yang bahkan belum dikenali sebelumnya.

HP Sure Admin akan menjamin keamanan dan kenyamanan berkomputer tanpa membutuhkan password, semua menggunakan digital signature yang terintegrasi dan mutakhir.

Spesifikasi lengkap HP Z2 Tower G5

Berikut spesifikasi HP Z2 Tower G5 untuk referensi Anda:

OS Windows 10 Pro 64-bit
Pilihan Prosesor Intel Core i9-10900 (2.8 GHz base, up-to 5.2 GHz boost)
Pilihan GPU NVIDIA Quadro RTX 4000

NVIDIA Quadro RTX 5000

AMD Radeon Pro WX 3200

Penyimpanan 256GB up-to 1TB PCIe NVMe SSD
RAM Up-to 128GB DDR4 SDRAM (ECC/Non-ECC)
Port Depan: 

1x  Universal Audio Jack

1x Type-A USB 5Gbps signaling rate

1x Type-A USB 10Gbps signaling rate

1x Type-C® USB 10Gbps signaling rate

1x Slim ODD Bay

1x External 5.25” Bay

Belakang: 

1x Audio Line In/Out

2x DisplayPort™ 1.4

1x RJ-45 (network)

2x USB 480Mbps signaling rate

1x Type-A USB 10Gbps signaling rate

1x Type-A USB 5Gbps signaling rate

Internet Intel AX201 Wi-Fi 6 (2×2)
Dimensi 35,6 x 16,9 x 38,5 cm

Dapatkan penawaran menarik untuk pembelian HP Z2 Tower G5 di Synnex Metrodata Indonesia untuk Anda yang membutuhkan solusi PC kerja yang andal dan serba pro di banyak bidang.

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA