SMI Surabaya Solution Day 2023

December 5, 2023by marcom smi0

Rabu, 22 November 2023 – Synnex Metrodata Indonesia mengadakan SMI Surabaya Solution Day dengan tema “Transform for The Future using Futureproof Solutions”. Penyelenggaraan perdana di kota Surabaya ini terbilang sukses karena mampu menggandeng 18 brands, dan menghadirkan 202 orang partner dari 119 Company se-Jawa Timur.

Mengusung konsep booth exhibitions dan panel discussions, acara ini bertujuan untuk mengajak business partner menjelajahi inovasi yang berkelanjutan dengan menyatukan berbagai industri terdepan dalam satu rangkaian solusi IT yang Futureproof.

Acara dibuka secara langsung oleh Yulius Aryakusumah selaku Direktur Synnex Metrodata Indonesia. Kemudian, dilanjutkan dengan pemaparan oleh Panji Agrika selaku Ecosystem Leader IBM yang sekaligus mengumumkan bahwa SMI resmi menjadi authorized distributor dari IBM. Lalu, penjelasan mengenai SMI Surabaya Solution Day Introduction disampaikan oleh Christian Nurtjahyo – Solution Architect Lead SMI.

Terdapat 4 sub judul dalam Panel Discussions yang dibawakan, yaitu:
· Empowering User: Private Cloud Solutions in Data Center with Collaboration enabled in NOC (HPE, Vertiv, dan Maxhub)
· The Future of Surveillance: CCTV, Video Analytics and Smart Storage (Axis, Kecilin & Nodeflux, Qnap & Seagate)
· Integrated Security : Seamlessly Protecting Endpoints, Networks and Data (Sophos, Huawei, Veritas)
· Efficiency Unleashed: Solutions for Production Process Improvement and Operation Efficiency in Manufacturing Industry (Autodesk, Mendix, Epson, Lenovo, TeamViewer)

Harapannya dengan acara seperti ini dapat memberikan pengalaman yang kolaboratif, informatif dan interaktif untuk membuka jalan menuju masa depan berlandaskan inovasi yang berbasis digital.

Saksikan Video Recap SMI SBY Solution Day: https://youtu.be/yYwMAXjutUE?si=7fGiKdRSaEugTZUo

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA