NetApp Mengumumkan Lini Product Terbaru dari Low-Cost, Capacity Flash Storage untuk Modern Data Center

April 18, 2023by Winda Winda0

NetApp® (NASDAQ: NTAP), perusahaan perangkat lunak global berbasis cloud, yang berpusat pada data, belum lama ini mengumumkan ketersediaan NetApp AFF C-Series, rangkaian capacity flash storage yang menghadirkan penyimpanan all-flash berbiaya lebih rendah, dan NetApp AFF A150, sistem penyimpanan entry-level baru dalam rangkaian AFF A-Series dari sistem all-flash.

NetApp AFF C-Series yang baru menghadirkan kinerja flash, namun tetap hemat biaya dan efisien untuk total cost of ownership (TCO) yang lebih rendah dan footprint penyimpanan yang lebih kecil. Rangkaian capacity flash arrays ini juga ditawarkan dengan salah satu rangkaian perangkat lunak terlengkap di industri, ONTAP One, lisensi all-in-one yang mencakup semua perangkat lunak NetApp yang tersedia. Pelanggan dapat memodernisasi pusat data mereka dengan fleksibilitas untuk memilih penyimpanan yang tepat (performance flash, capacity flash, atau hybrid) untuk kebutuhan VMware, database, dan beban kerja file mereka, semuanya berjalan di NetApp ONTAP dan dikelola secara terpusat oleh NetApp BlueXP untuk pengalaman hybrid cloud yang seamless.

Saat ini, NetApp telah menjadi pemimpin flash storage selama bertahun-tahun, dan AFF C-Series dan A150 dibangun ditujukan bagi pelanggan dan mitra NetApp berupa  flash storage yang paling terjangkau dan berkelanjutan di pasar saat ini. Dengan biaya flash lebih hemat, memungkinkan proses transisi dari penyimpanan hybrid ke all-flash menjadi baik dan sesuai dengan anggaran.

NetApp AFF C-Series, yang terdiri dari AFF C250, AFF C400 dan AFF C800 menawarkan:

  • Jaminan storage efficiency untuk meningkatkan storage footprint dan biaya energi perusahaan untuk mengurangi TCO sambil menyederhanakan operasi.*
  • Seamless scalability yang memungkinkan organisasi meningkatkan kapasitas dan kinerja seiring pertumbuhan data mereka.
  • Keamanan data terbaik di kelasnya dengan perlindungan ransomware untuk menjaga keamanan, ketersediaan, dan perlindungan data penting.

 

NetApp AFF A150 terbaru sangat ideal digunakan bagi pelaku bisnis menengah, dan Kantor Jarak Jauh/Kantor Cabang (ROBO) dan distributed deployments untuk  memenuhi kebutuhan pelanggan yang membutuhkan penyimpanan bagi perusahaan entry level, yang menyediakan:

  • Performa yang lebih baik
  • Lebih banyak opsi untuk skalabilitas dan ekspansi
  • High availability dengan dukungan untuk IP MetroCluster

Penambahan pada jajaran produk NetApp ini sangat ideal untuk entry-level high-end workloads (termasuk mesin virtual, database, dan backup consolidation), kaya fitur dengan manajemen data ONTAP, dan ditawarkan dengan harga yang menarik bagi pelanggan menciptakan peluang pertumbuhan yang kuat bagi mitra NetApp untuk menjangkau pasar baru sembari memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif NetApp Partner Sphere.

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA