BenQ Jalin Kemitraan dengan SMI untuk Distribusi Produk Monitor Premium di Seluruh Indonesia

March 28, 2022by Winda Winda0

Jakarta, 14 Maret 2022 – BenQ, perusahaan inovator global terkemuka dalam teknologi visual, telah mengumumkan kemitraan dengan PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”), salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk (IDX: MTDL) yang fokus di bidang Distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) Digital, sebagai distributor resmi untuk memasarkan rangkaian produk line up monitornya. Tidak hanya fokus pada produk gaming, namun lebih luas lagi, termasuk monitor premium untuk keperluan entertainment, design, dan photography.

Mengutip Andryanto selaku Managing Director dari BenQ Indonesia, “BenQ Indonesia merasa sangat optimis dengan kerjasama yang terbentuk dengan Synnex Metrodata Indonesia, kami harap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di banyak daerah dan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi”.

Melalui kerjasama yang telah resmi dimulai pada Januari 2022 ini, masyarakat luas bisa mendapatkan berbagai produk BenQ melalui jalur distribusi yang dimiliki oleh SMI yang mencakup area Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Makassar.

“Sebagai perusahaan distribusi TIK terkemuka dan terpercaya di Indonesia, Synnex Metrodata Indonesia senang dapat bermitra dengan BenQ untuk mendistribusikan produk monitornya ke seluruh pasar Indonesia. Kami berharap kemitraan ini akan menguntungkan kedua belah pihak,” kata Ronaldy Suhendra, Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.

Produk premium terbaru yang telah dipasarkan oleh BenQ adalah MOBIUZ EX3210U, sebuah monitor 32 inci beresolusi 4K dengan refresh rate 144Hz, desain futuristik, dibekali built-in speaker, dan fitur Eye Care untuk menjaga mata tetap nyaman. Monitor dengan dukungan fitur HDRi yang mampu membuat tayangan jadi lebih imersif ini juga hadir dalam ukuran 27 inci melalui MOBIUZ EX2710U.

Dengan pengalaman distribusi serta menyediakan produk selama lebih dari 20 tahun didukung melalui pengembangan pasar serta pendayagunaan peluang channel sales yang menjangkau lebih dari 150 kota di 21 wilayah strategis di Indonesia melalui dukungan lebih dari 5.200 channel partners, SMI siap melayani berbagai kebutuhan dari para pelanggan BenQ di seluruh Indonesia.

Tentang PT Synnex Metrodata Indonesia

PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”) adalah perusahaan patungan (joint venture agreement) antara PT Metrodata Electronics, Tbk (IDX: MTDL) dan Synnex Technology International Corp yang dibentuk pada awal tahun 2011. SMI fokus di bidang distribusi TIK dengan 2 (dua) lini bisnis yaitu Solusi dan Distribusi, dan bermitra dengan perusahaan TI kelas dunia. SMI memiliki tujuh sentra distribusi antara lain di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Makassar serta didukung kantor logistic center and sales force yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Dengan layanan yang efisien dan efektif, serta didukung oleh dealer dan reseller, SMI siap melayani berbagai kebutuhan para pelanggannya. Informasi lengkap mengenai SMI, kunjungi www.synnexmetrodata.com.

Tentang BenQ

Didirikan berdasarkan visi perusahaan ““Bringing Enjoyment ‘N’ Quality to Life”, BenQ Corporation adalah penyedia solusi dan teknologi terkemuka di dunia yang bertujuan untuk meningkatkan dan memperkaya setiap aspek kehidupan konsumen. Untuk mewujudkan visi ini, perusahaan berfokus pada aspek-aspek yang paling penting bagi masyarakat saat ini – gaya hidup, bisnis, perawatan kesehatan, dan pendidikan – dengan harapan dapat menyediakan sarana bagi masyarakat untuk hidup lebih baik, meningkatkan efisiensi, merasa lebih sehat, dan meningkatkan pembelajaran. Sarana tersebut mencakup portofolio luas yang menyenangkan dari produk yang digerakkan oleh manusia dan teknologi tertanam yang mencakup proyektor digital, monitor, tampilan format besar interaktif, kamera digital dan camcorder, perangkat komputasi bergerak, dan solusi pencahayaan. Because it matters.

Detail lebih jauh tentang BenQ Indonesia

BenQ Indonesia Facebook: https://www.facebook.com/BenQIndonesia/

BenQ Indonesia Instagram: https://www.instagram.com/benqindonesia/

Youtube BenQ Indonesia: https://www.youtube.com/channel/UCFjMbkJMpNjvS_LlQR590uw

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA