Webinar MY Scorecard : Develop Corporate Culture to Accelerate Company Productivity

January 13, 2022by Winda Winda0

Banyak perusahaan besar telah memahami pentingnya membangun BUDAYA di dalam perusahaan, karena apa yang dilakukan oleh setiap individu di dalam perusahaan mencerminkan identitas perusahaan tersebut. Oleh karena nya, sebuah perusahaan yang memiliki BUDAYA yang positif dan telah menjadi norma sosial yang dikenal oleh customer, supplier, dan masyarakat umum, maka dapat meningkatkan produktivitas perusahaan tersebut secara umum.

Nah bagaimana cara memulainya dan kira-kira berapa lama waktu yang dibutuhkan dalam membangun sebuah BUDAYA di dalam perusahaan? Serta apa saja yang harus dipersiapkan oleh manajemen dan setiap individu dalam perusahaan?

❗❗Daftar dan ikuti ❗❗
MY Scorecard bekerjasama dengan PT Total Quality Indonesia, dan didukung oleh PT Synnex Metrodata Indonesia, Samahita Wirotama, dan Monster Group, mengajak Anda untuk menghadiri Webinar “Develop Corporate Culture to Accelerate Company Productivity” yang akan diadakan pada :

Hari/Tanggal : Kamis, 20 Januari 2022
Waktu : 15.00 – 16.30 WIB
Tema : Develop Corporate Culture to Accelerate Company Productivity
Live at Zoom Meeting

❗GRATIS ❗
Siapa saja yang WAJIB mengikuti Webinar ini?
C-Level, Business Owner, Praktisi Human Capital / HRD, Project Manager.

❗DAFTAR SEKARANG JUGA ❗
Dapatkan FREE COMPANY CHECK UP oleh PT Total Quality Indonesia bagi yang beruntung, dan GRATIS Aplikasi Manajemen Kinerja MY Scorecard (*S&K berlaku)

Serta tambahan kode promo DISCOUNT 50% untuk akses ke FULL FEATURES aplikasi Manajemen Kinerja MY Scorecard, khusus bagi perusahaan yang telah terdaftar di Webinar ini.

https://bit.ly/WebinarMYSC2022

#HRtechnology #Hrtech #HRDIndonesia #TrainingHRD #aplikasihrd #workfromhome #hrmanagement #webinar #seminar #online #seminaronline #webinargratis #zoom #training #webinars #education #freewebinar #business #workshop #imun #indonesia #event #learning #marketing #entrepreneur #infowebinar #repost #coronavirus #bhfyp

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA