NetApp : Mulai dengan Solusi Tepat untuk Manfaat yang Lebih Besar

November 30, 2021by Winda Winda0

Saat ini perkembangan teknologi sangat cepat dan menyeluruh. Hampir di semua sektor bisnis membutuhkan infrastruktur TI yang memadai. Seperti yang sudah kita rasakan bersama, pada era digital seperti sekarang ini TI tidak bisa hanya dijadikan pelengkap dalam bisnis, akan tetapi mempunyai peran yang sangat penting dengan menjadi ujung tombak kesuksesan dalam bisnis itu sendiri. Dengan demikian, tentunya tuntutan terhadap kemampuan infrastruktur TI menjadi lebih besar. Bukan hanya memfasilitasi tetapi juga harus mempunyai performa dan fleksibiltas yang tinggi guna memberikan kemudahan dan kepuasan terhadap penggunanya.

Teknologi berbasis cloud menjadi semakin marak digunakan, dan kedepannya memang diprediksi bahwa infrstruktur TI akan beralih ke cloud. Namun demikian tentunya sebagai pelaku bisnis, keamanan data menjadi sangat penting selain fleksibilitas dan performa yang harus dicapai untuk memuaskan pelanggan. Menjadi hal yang sangat penting, apalagi di era pandemi dan setelahnya bahwa efisiensi dari sisi biaya menjadi salah satu tolok ukur keberhasilan perusahaan dalam mengelola sistem keuangannya. Untuk itu diperlukan solusi yang mampu menjawab semua tantangan tersebut.

NetApp entry level storage memberikan solusi yang tepat untuk memulai beralih ke teknologi kekinian yang mampu menjawab semua tantangan dari transformasi digital. Dimana dengan solusi ini, perusahaan dapat dengan fleksibel menyimpan dan memindahkan data dari mulai on premise sampai ke multi cloud environment dengan tetap memperhatikan keamanan data dan tetap menjaga performa dengan sangat baik. Dengan visi Data Fabric, mampu memberikan pengalaman hybrid cloud dengan sangat simpel kepada penggunanya.

Solusi entry level storage yang dapat membangun infrastruktur TI di data center (on premises) dan dapat dengan mudah terintegrasi dengan co location dan dengan multi cloud provider.

NetApp AFF C190

Dapatkan solusi dan keuntungan yang tepat dari flash storage berperforma enterprise untuk pertumbuhan bisnis dengan NetApp AFF C190. Dengan satu apliance unified protocol yang mempunyai kemampuan mengelola protocol data NFS, CIFS, ISCSI, FC dan S3 membuat pengguna menjadi sangat mudah dalam mengelola data, bahkan untuk mengintegrasikannya sampai ke cloud. Tentunya tetap mengedepankan efisiensi biaya.

Dengan AFF C190 dapat memberikan manfaat yang sangat besar untuk kemajuan bisnis perusahaan diantaranya dapat memberikan layanan performa yang sangat tinggi, dapat memberikan keamanan data yang baik serta dapat dengan simpel dan fleksibel dalam pengelolaan data.

NetApp AFF/FAS Series

Sama halnya dengan C190, varian AFF dan FAS entry level storage lainnya yaitu AFF A250, FAS2700 Series memberikan pengalaman yang sama dalam membangun infrastruktur TI yang mengedepankan data sebagai inti dari segalanya. Dengan demikian, perusahaan dapat mengolah datanya dengan baik, aman dan fleksibel. Baik yang all flash pada tipe AFF dan hybrid pada tipe FAS, semuanya mampu memberikan pelayanan yang baik terhadap data yang disimpan.

Varian-varian dari FAS dapat sangat bermanfaat untuk menyimpan dan mengolah data untuk disaster recovery, backup, ataupun digunakan untuk environment virtual perusahaan. Sementara tipe FAS memang dirancang sebagai storage berkemampuan tinggi dari sisi performa sehingga dapat bermanfaat untuk mengolah data kritikal pada perusahaan. Meski dengan harga yang sangat terjangkau, all flash dari ONTAP operating system ini mampu mempersembahkan kemampuan performa yang luar biasa dengan fitur-fitur yang sangat lengkap secara native. Storage dengan fitur unified protocol yang lengkap, fitur data protection yang lengkap, serta fitur untuk secara native terintegrasi dengan berbagai cloud provider.

NetApp E/EF Series

Workload yang tinggi dengan kebutuhan analisis secara real time tidak menjadi masalah lagi dengan hadirnya NetApp E/EF Series ini. Kemampuan block/SAN storage yang sudah teruji berkat Santricity operaing system didalamnya seakan melengkapi portofolio dari NetApp dalam menjawab tantangan digital transformation yang sangat cepat belakangan ini.

Bagaimana, tertarik dengan storage enterprise harga ekonomis?

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi : netapp@metrodata.co.id

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA