Transcend Embedded Products

November 22, 2021by Winda Winda0

Transcend memiliki lini produk lengkap untuk solusi penyimpanan aplikasi komputasi industri. Mulai dari DDR1 hingga DDR4, SSD flash NAND dari SLC, MLC, hingga 3D TLC dan produk yang sesuai untuk semua interface solid-state drive. Kami juga menyediakan solusi khusus untuk memenuhi permintaan spesifik pelanggan dengan teknologi canggih seperti jangkauan suhu yang luas (Wide Temperature), Anti Sulfur, Pelindung Daya Cerdas, Corner Bond, Underfill, Lapisan Konformal, dan Enkripsi AES.

Transcend menggunakan NAND, DRAM, dan controller ICs kualitas tertinggi yang diproduksi oleh supplier terkemuka dunia, yang sudah menjalin aliansi jangka panjang dan kolaborasi strategis dengan Transcend. Kami menerapkan prosedur pengemasan dan pengujian yang ketat dengan tim perakitan mitra kami, untuk memastikan kualitas produk yang terbaik. Dengan menjunjung tinggi stabilitas keuangan, Transcend dapat secara strategis menyediakan persediaan untuk memenuhi kebutuhan jangka panjang pelanggan kami.

Dengan dua belas kantor cabang yang didirikan di seluruh dunia, Transcend bekerja sama dengan supplier OEM dalam menyediakan laporan analisis teknis, dukungan teknis on-site, dan penyesuaian firmware untuk memenuhi kebutuhan perangkat pelanggan. Staf Penjualan Lokal yang terlatih dengan baik untuk menawarkan dukungan teknis profesional tepat waktu kepada pelanggan kami di seluruh dunia.

#Transcend #synnexmetrodataindonesia #synnexmetrodata #smi

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA