HP ZBook Create G7 – Laptop Content Creator Bisnis, Spek Canggih Abis!

September 16, 2021by Marcomm0

Sedang mencari laptop yang andal buat urusan kerja multimedia dan gaming? HP ZBook Create G7 adalah jawabannya.

Dibekali dengan kombo prosesor dan kartu grafik papan atas, HP ZBook Create G7 siap jadi tandem bekerja dan nge-game. Prosesor up-to Intel Core i9 dan GPU Nvidia GeForce RTX series melengkapi dapur pacu laptop bisnis yang tampil stylish ini.

Simak fitur, harga, dan spesifikasi lengkap dari laptop workstation multimedia HP ZBook Create G7 berikut ini.

 

Desain stylish, spek andal buat semua kerjaan multimedia

Laptop HP ZBook Create G7 memiliki layar 15.6 inci, dengan ketebalan 1.79 cm yang terbilang masih tipis, untuk spek yang dimilikinya.

Untuk Anda yang punya mobilitas tinggi, HP ZBook Create G7 memiliki bobot 1.92 kg yang memberikan kekokohan tersendiri, ditambah dengan chassis aluminium yang kuat. Dalam tahap pengetesan daya tahan oleh HP, laptop ini lulus testing dengan standar militer MIL-STD 810H.

Laptop HP ZBook Create G7 bisa dikategorikan sebagai semi-workstation yang tampil dengan keyboard standar tanpa numpad, dikomplemen dengan layar 15.6 inci ber-bezel tipis di bagian sisi dan atas.

 

Output audio visual yang memukau

Laptop HP ZBook Create G7 punya opsi display Full HD (1920 x 1080) dan 4K UHD (3840 x 2160) yang bisa Anda pilih berdasarkan prioritas pekerjaan maupun hiburan.

Keistimewaan visual di HP ZBook Create G7 adalah dukungan 100% ruang warna DCI-P3 dengan sertifikasi HDR 400 untuk konsumsi media yang memuaskan.

Dengan teknologi HP DreamColor, segala tampilan visual yang disajikan di HP ZBook Create G7 akan memanjakan mata sekaligus memberikan akurasi warna untuk segala urusan pekerjaan multimedia.

Tidak berhenti di situ, display HP ZBook Create G7 dilapisi dengan Gorilla Glass 6 untuk opsi layar 4K touchscreen, memberikan proteksi dan kepercayaan diri di manapun Anda menggunakan laptop ini.

Dari aspek audio, laptop ini menggunakan speaker Bang & Olufsen yang menghadap ke atas, memberikan kejelasan audio dari semua frekuensi, dari treble sampai bass tanpa distorsi.

 

Kenyamanan mengetik dengan HP Premium Quiet Keyboard

HP Premium Quiet Keyboard adalah sistem membran keyboard yang disematkan pada ZBook Create G7 yang memberikan keseimbangan sensasi taktil, dengan suara yang lebih diredam untuk meminimalisasi gangguan bekerja.

Laptop ini memiliki glass touchpad yang nyaman untuk dinavigasi, berikut dengan sensor sidik jari di sebelahnya yang mendukung login menggunakan Windows Hello yang aman dan mutakhir.

 

Kelengkapan port

Sebagai laptop multimedia dan gaming jadi satu, HP ZBook Create G7 menawarkan banyak pilihan opsi di bagian sisinya.

Di bagian kanan ada 2 USB Type-C Thunderbolt 3, SD Card reader, port mengisi baterai, dan Mini DisplayPort. Sedangkan di sebelah kiri ada audio jack 3.5mm dan 1 USB Type-A 3.2.

Sedikit berbeda dengan ZBook Power G7, varian ZBook Create G7 menawarkan fleksibilitas di SD Card reader untuk akses memori instan saat ingin mengolah konten. Dukungan Thunderbolt 3 di port USB Type-C-nya juga memberikan kecepatan transfer dari dan ke berbagai media penyimpanan.

 

Daya baterai dan spesifikasi lengkapnya

Laptop HP ZBook Create G7 menawarkan pilihan Full HD dan 4K touchscreen untuk memaksimalkan produktivitas Anda.  Baterai berkapasitas 83Wh di laptop ini dapat menunjang kebutuhan pekerjaan dan multimedia dengan baik.

Berikut spesifikasi lengkap HP ZBook Create G7:

OS Windows 10 Pro 64-bit
Pilihan Prosesor Core i5-10400H, Core i7-10750H, Core i7-10850H, atau Core i9-10885H
Pilihan GPU NVIDIA GeForce RTX 2070 Max-Q 8 GB GDDR6, RTX 2070 Super Max-Q 8 GB GDDR6, atau RTX 2080 Super Max-Q 8 GB GDDR6 dedicated
Penyimpanan Up-to 2 TB PCIe Gen 3 x4 NVMe TLC SSD
RAM 32 GB DDR4-3200 MHz RAM (2 x 16 GB), Support Up-to 64GB (Non-ECC)
Port 2 USB Type-C port with Thunderbolt 3 support

1 USB 3.1 Gen 1 port (charging)

1 miniDP 1.4 connector

1 Headphone/microphone combo jack

1 AC power input port

1 SD 4.0 Media card reader

Internet Intel Wi-Fi 6 AX201 (2×2) and Bluetooth 5 combo
Dimensi 35.38 x 23.47 x 1.75 cm
Baterai 6-cell, 83 Wh Li-ion

 

Laptop HP ZBook Create G7 adalah pilihan terbaik untuk urusan bisnis, multimedia, dan gaming, berkat kombo prosesor dan kartu grafik papan atas yang tidak kalah dengan desktop PC spek terkini.

Dapatkan laptop HP ZBook Create G7 di Synnex untuk pilihan yang budget-friendly, spek tinggi, dan sertifikasi asli dari HP!

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA