Laptop dan PC Workstation Pilihan Juara dari HP | Performa Tinggi, Jaminan Asli!

September 7, 2021by Marcomm0

Kebutuhan kerja kadang kala bisa menuntut kita untuk mendorong batasan. Portabilitas dan kecepatan memproses data dan informasi adalah hal wajib, tetapi bisa jadi sulit ditemukan.

HP menghadirkan seri Workstation dalam varian laptop dan PC tower untuk menjawab kebutuhan akan kecepatan tinggi di zaman serba cepat seperti saat ini.

Jika Anda sedang mencari perangkat laptop atau PC yang bertenaga, dengan komponen terkini untuk menjawab tantangan pekerjaan maupun pembuatan konten multimedia, ada ZBook series dan Z Tower series untuk Anda.

Workstation HP, Terbaik untuk Profesional

Didesain untuk menjawab kebutuhan pemrosesan berkecepatan tinggi, HP Workstation Series yang terdiri dari ZBook dan Z Tower adalah pilihan paling tepat untuk Anda para profesional dengan ekspektasi tinggi.

HP ZBook Power series adalah laptop yang mengedepankan komponen terbaik di kelas laptop produktifitas, sedangkan HP Z1 Tower merupakan Tower PC yang menawarkan performa terbaik untuk kebutuhan teknis dan kreatif Anda.

  1. HP ZBook Power G7

Kecepatan dan portabilitas tinggi untuk Anda para profesional yang tak ingin berkompromi, karena laptop HP ZBook Power G7 adalah keseimbangan dalam aspek desain yang apik dan komponen terbaik untuk kecepatan memproses data.

Dengan opsi prosesor Intel Core i7 sampai Intel Xeon generasi ke-10, ZBook Power G7 menawarkan kemampuan mengolah media, 2D maupun 3D, dengan lancar. 

Sebagai workstation profesional, HP ZBook Power G7 menawarkan pilihan port yang komplit, mulai dari USB-C Thunderbolt, USB-A, HDMI, hingga Ethernet port untuk menjamin konektivitas terbaik. Ditambah HP Sure View, privasi Anda tetap jadi prioritas di ZBook Power G7.

Spesifikasi:

Prosesor: Intel Core i7 10th Generation

OS: Windows 10 Home

RAM: 16 GB DDR4-3200 SDRAM (1 x 16 GB)

Penyimpanan: 1 TB PCIe NVMe™ SSD

Kartu grafis: NVIDIA Quadro T1000 Max-Q (4 GB GDDR6)

[Ketahui lebih lanjut]

  1. HP ZBook Create G7

Tampil lebih tipis dari ZBook Power G7, HP ZBook Create G7 adalah pilihan untuk Anda para profesional dengan mobilitas tinggi. Konstruksi kokoh tetap bisa Anda dapatkan di ZBook Create G7, tanpa mengorbankan desain yang elegan.

Meski tipis, ZBook Create G7 tetap hadir dengan kelengkapan port, mulai dari USB-C Thunderbolt, USB-A, dan Mini DisplayPort untuk mendukung pengolahan multimedia Anda. Privasi tetap terdepan dengan fitur HP Sure View.

Spesifikasi:

Prosesor: Intel Core i7 10th Generation

OS: Windows 10 Pro 64

RAM: 16 GB DDR4-3200 SDRAM (onboard)

Penyimpanan: 1 TB PCIe NVMe™ TLC SSD

Kartu grafis: NVIDIA GeForce RTX 2070 Max-Q (8 GB GDDR6)

[Ketahui lebih lanjut]

  1. HP Z1 Tower G6

HP Z1 Tower G6 adalah jawaban untuk kebutuhan pekerjaan Anda, seperti pengolahan 2D, 3D, grafik CAD, maupun banyak software profesional lainnya.

Keutamaan HP Z1 Tower G6 adalah fitur keamanannya yang pertama di industri PC Tower profesional, yaitu self-healing BIOS yang bisa menjaga segala data dan informasi pribadi Anda.

Dengan komponen terbaik di kelasnya, HP Z1 Tower G6 selalu bisa diandalkan dengan prosesor multi-thread dan kartu grafis up-to RTX 2080 Super.

Spesifikasi:

Prosesor: Up-to Intel Core i9-10900K Processor

OS: Windows 10 Pro 64

RAM: Up-to 128 GB (32 GB x 4) DIMMs

Penyimpanan: 1 TB PCIe NVMe™ TLC SSD

Kartu grafis: NVIDIA GeForce RTX 2080 Super (8 GB GDDR6)

  1. HP Z2 Tower G5

Desktop tower terbaik untuk Anda para profesional yang mengandalkan kecepatan dan keamanan tinggi untuk penggunaan jangka panjang.

Dimaksimalkan dengan prosesor multi-thread up-to Intel Core i9 generasi ke-10, HP Z2 Tower G5 adalah pitstop akhir Anda dalam pencarian desktop tower terbaik yang bisa diandalkan.

Dengan komponen mutakhir dan terupdate, HP Z2 Tower G5 menawarkan performa terbaik tanpa throttling ketika Anda menghadapi tantangan pekerjaan terbesar sekalipun.

Spesifikasi:

Prosesor: Up-to Intel Core i9-10850K Processor

OS: Windows 10 Pro 64

RAM: Up-to 128 GB (32 GB x 4) DIMMs

Penyimpanan: 2 TB HP Z Turbo Drive PCIe NVMe SED Opal 2 M.2 SSD

Kartu grafis: Up-to NVIDIA Quadro RTX 6000 (64 GB GDDR6)

HP ZBook dan HP Z Tower series adalah pilihan terbaik dari HP untuk Anda para profesional yang ingin performa papan atas. Render semua scene 2D, 3D, desain CAD, pengolahan musik, dan jalankan banyak software profesional tanpa keraguan akan throttling di sistem Anda.

Dapatkan Workstation Terbaik Anda Sekarang Juga!

Synnex Metrodata Indonesia secara resmi bekerja sama dengan HP, sehingga menjamin Anda mendapatkan produk dan layanan yang tersertifikasi tanpa kompromi.

Jangan tunda, miliki laptop dan PC workstation Anda sekarang juga, hubungi Synnex Metrodata Indonesia!

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA