Fortinet Menawarkan Pelatihan Cybersecurity Gratis

August 31, 2020by Marcomm0

Perusahaan keamanan dunia maya menawarkan kursus pelatihan gratis untuk membantu menjaga bisnis tetap aman di dunia maya.

Fortinet telah membuat semua program pelatihan online gratis untuk sisa tahun 2020 untuk mengatasi kesenjangan keterampilan dalam industri cybersecurity, diuraikan dalam 2019 (ISC) 2 Cybersecurity Workforce Study. Studi ini menemukan bahwa hampir dua pertiga perusahaan tidak memiliki staf terampil yang diperlukan untuk beroperasi dengan aman.

Sikap dermawan itu muncul ketika perusahaan-perusahaan di seluruh dunia telah beralih ke pekerjaan jarak jauh untuk mematuhi langkah-langkah penguncian yang diperkenalkan untuk memperlambat penyebaran COVID-19.

“Realitas saat ini telah memaksa banyak organisasi untuk menghadapi perubahan yang cepat dan risiko baru saat mereka beralih ke model tenaga kerja jarak jauh. Tim TI berada di bawah tekanan untuk mengamankan organisasi mereka secara efektif, dalam lingkungan yang sangat dinamis yang memerlukan keahlian keamanan yang luas, “kata John Maddison, EVP produk dan CMO di Fortinet.

“Sebagai perusahaan teknologi dan organisasi pembelajar, kami membuat seluruh katalog kursus pelatihan lanjutan online kami yang serba otomatis tersedia secara gratis sehingga setiap profesional TI dapat memperluas pengetahuan dan keterampilan tepat waktu sesuai permintaan yang diperlukan untuk melindungi organisasi mereka secara efektif ”

Mulai hari ini, seluruh katalog Fortinet tentang 24 kursus keamanan canggih yang serba gratis dapat diakses. Topik yang dicakup oleh kursus meliputi Secure SD-WAN, keamanan cloud publik, dan akses aman.

Program-program ini dirancang untuk membantu para profesional keamanan memperluas buku pedoman mereka sambil juga memberikan “siswa dan siapa pun yang ingin memulai karir di cybersecurity kesempatan untuk mempelajari keterampilan baru atau peningkatan keterampilan.”

Demo lab yang direkam untuk kursus-kursus ini akan tersedia untuk ditonton sesuai permintaan dan ditambah dengan sesi langsung terjadwal secara teratur dengan Fortinet Certified Trainers.

Mayoritas program berasal dari kurikulum resmi Network Security Expert Institute. Fortinet mendirikan NSE Institute pada tahun 2015, yang terdiri dari program pelatihan dan sertifikasi NSE, Akademi Keamanan Jaringan Fortinet, dan program Fortinet Veteran, untuk mendidik generasi profesional cybersecurity berikutnya.

Sebagai bagian dari katalog pelatihan gratis program, Fortinet menyediakan kursus kesadaran cyber dasar bagi siapa saja melalui level NSE 1 dan NSE 2. Selain itu, pelatihan FortiGate Essentials baru-baru ini ditambahkan sebagai kursus tambahan bagi siapa saja yang tertarik mempelajari cara menggunakan kebijakan firewall , otentikasi pengguna, perutean, dan SSL VPN.

 

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA