UNIARCH, Just Plug & Play

July 24, 2020by Marcomm0

Uniarch masuk ke pasar video suirvellance entry-level produk-produk IP baru dengan mematok harga optimal, kualitas handal, dan mudah untuk digunakan.

Dengan kinerja luar biasa dan fitur-fitur canggih, Uniarch menyediakan solusi menyeluruh bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan dasar keamanan CCTV mereka, terutama kebutuhan untuk resolusi tinggi atau kinerja pencahayaan rendah. Sementara itu, Uniarch menunjukkan apa yang ‘dapat diandalkan namun sederhana’, bahkan bagi pengguna pemula pun dapat mengoperasikan produk ini. Dengan teknologi plug & play, kita tidak perlu lagi mengkonfigurasi, dan gambar akan tampil secara instan ketika IPC dan NVR terhubung.

Uniarch memiliki kamera IP dan perekam video yang cocok sebagai pilihan untuk mengaplikasikan di bisnis kecil-menengah seperti perumahan dan toko ritel. Uniarch juga memiliki teknologi Ultra H.265, yang memberikan pengurangan bandwith sampai 95% dan pengurangan penyimpanan, dengan teknologi inipun hasil gambar tetap sangat baik, dengan penerangan yang redup tetap dapat menghadirkan gambar yang berwarna.

Uniarch, muncul dengan tampilan baru dan memiliki cara penggunaan yang sama sekali tidak rumit. Sebagai merek CCTV untuk tingkat pemula, Uniarch tetap mempertahankan kualitasnya secara profesional dengan harga yang terjangkau.

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA