Distributor EPOS Sennheiser Unified Communication Headset di Indonesia

July 2, 2020by Marcomm0

Synnex Metrodata Indonesia (SMI) selaku distributor EPOS Sennheiser Unified Communication (UC) Headset di Indonesia kembali menghadirkan solusi terbaik untuk market Indonesia. Dalam artikel ini SMI akan membahas mengenai keunggulan dari EPOS Sennheiser Unified Communication Headset.

Distributor Sennheiser Unified Communication

Unified Communication (UC) sendiri adalah sebuah layanan komunikasi bisnis dengan menggunakan berbagai sarana seperti dengan desktop phone (IP-phone & Aplikasi PC), telepon mobile (berbasis GSM & VoIP/Data), Audio/Video conference, instant messaging dan integrasi dengan PABX perusahaan (sinkronisasi nomor extention PABX dengan nomor mobile).

Distributor Sennheiser Unified Communication

Kini Unified Communication (UC) sudah berbasis cloud yang memberikan kemudahan bagi pelanggan corporate yang membutuhkan: Instant Call Center Cloud PABX Cloud Collaboration.

Sebagai Distributor EPOS Sennheiser Unified Communication Headset, SMI menawarkan keunggulan kompetitif bagi bisnis dengan mengurangi jumlah alat, platform, dan solusi yang pasar butuhkan terutama dalam berkomunikasi.

Berikut adalah beberapa manfaat utama apabila Anda menggunakan Unified Communication untuk bisnis:

– Peningkatan efisiensi
– Mengurangi biaya
– Kemudahan akses
– Layanan pelanggan yang lebih baik

Distributor Sennheiser Unified Communication

Ditambah dengan EPOS Sennheiser Headset, pengalaman dalam Unified Communication menjadi semakin menyenangkan dan maksimal. Fitur Unified Communication Headset dari EPOS Sennheiser yang paling terasa adalah total flexibility dimana dapat menjawab seluruh panggilan telepon dengan satu device.

Fitur berikutnya adalah All-day wearing comfort, sehingga Customer Service Anda akan selalu nyaman dalam bekerja (berbicara di telepon).

Fitur terakhir adalah kemudahan dalam pemakaian, wireless, dan fast charging. Konektivitas yang diberikan EPOS Sennheiser adalah headset yang mendukung berbagai macam device, seperti : Softphone (PC), Wired, Bluetooth, Mobile devices, Desk phone, Wireless (DECT).

SMI selaku Distributor EPOS Sennheiser Headset juga menyediakan berbagai solusi. Tidak terbatas di Unified Communication, SMI juga menyediakan Speaker Phone untuk meeting room, Headset untuk Call Center, dan Headphone untuk Office Solution.

Untuk info lebih lanjut atau berbicara langsung dengan tim EPOS Sennheiser kami, silahkan hubungi :

Email : ContactUs@metrodata.co.id

Telepon : 021 – 29345800

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA