Virtual Desain Dengan Menggunakan Solid Edge

July 1, 2020by Marcomm0

Desain mesin saat ini lebih dari sekedar desain mekanik. Validasi digital pada tahap awal dapat mengirimkan mesin kepada pelanggan tanpa masalah. Selain itu, dengan mengintegrasikan electrical, otomasi, dan software di satu mesin, kita dapat menyelesaikan semua masalah secara bersamaan di berbagai disiplin ilmu.

Perusahaan yang dapat bertahan harus mempercepat desain dan proses pengembangan sehingga mereka dapat dengan cepat memperkenalkan produk baru yang menarik dan dapat diandalkan pada pelanggan, dimana produk baru tersebut telah sepenuhnya mematuhi peraturan pemerintah dan industri. Perkembangan industri manufaktur, oil and gas dan lain-lain, saat ini sadang terdampak terhadap Covid-19. Sehingga perusahaan sangat memerlukan digitalisasi industri untuk meminimalisir kotak langsung dengan manusia.

Software Solid Edge menawarkan portofolio analisis dan desain yang paling intuitif dan produktif yang dapat mempercepat semua aspek pengembangan produk untuk desain 3D, visualisasi, simulasi, pembuatan prototipe, pembuatan dan manajemen proyek desain, Assembly desain, dan juga telah terintegrasi dengan software Solid Edge Electrical. Dimana semua kegiatan tersebut bisa kita lakukan secara virtual untuk melakukan simulasi.

Solid Edge dapat mempercepat pengembangan produk dan melakukan pengujian produk virtual dari mulai desain untuk memastikan bahwa desain yang dibuat dapat divalidasi sesuai dengan permintaan pelanggan dengan produk berkualitas tinggi dan andal. Dengan desain secara virtual kita dapat berkomunikasi lebih baik dengan Supplier dan Pelanggan selama proses pengembangan untuk mengurangi kesalahan dan keterlambatan. Sehingga dengan solid dapat mempercepat produk kita terkirim kepada pelanggan dengan cepat.

 

Informasi lengkap, hubungi:

Arief Maulana
Product Support Solid Edge
muhammad.maulana@metrodata.co.id
ContactUs@metrodata.co.id

 

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA