Distributor Speaker Phone EPOS Sennheiser Untuk Conference Call & Video Call

June 2, 2020by Marcomm0

EPOS Sennheiser sebagai penyedia solusi audio, tidak hanya headset, headphone, dan earphone, brand ternama ini juga memiliki sebuah speakerphone. Melalui Synnex Metrodata Indonesia, distributor resmi speakerphone EPOS Sennheiser untuk conference call dan video call, EPOS Sennheiser siap memberikan pengalaman terbaik.

Speaker Phone ini mampu menjangkau sampai 12 orang ketika melakukan conference atau meeting. Sangat pas digunakan untuk Ruang Meeting kecil. Konektivitas yang lengkap mulai dari USB, Audio Jack Port, dan Bluetooth juga sudah disematkan dalam Speaker Phone EPOS Sennheiser ini. Berikut adalah dua speaker phone EPOS Sennheiser yang didistribusikan oleh Synnex Metrodata Indonesia :

  1. SP 20 ML

    Distributor Speaker Phone Sennheiser Untuk Conference Call & Video Call

    Speaker Phone EPOS Sennheiser ini sangat portable. Hanya berukuran satu telapak tangan orang dewasa, speaker phone ini mampu diandalkan untuk conference dan video call bahkan di ruang terbuka. EPOS Sennheiser SP 20 ML sudah memiliki certified Skype for Business dimana sound quality yang dihasilkan sangat jernih. Memiliki konektivitas kabel audio dan usb, speaker phone EPOS Sennheiser ini dapat digunakan di PC, laptop, dan smartphone.

  2. SP 30

    Distributor Speaker Phone Sennheiser Untuk Conference Call & Video Call

    Speaker Phone EPOS Sennheiser berikutnya memiliki kemampuan dan konektivitas yang lebih lengkap, yaitu dengan Bluetooth dan USB tipe C. Baik SP 20 ML dan SP 30 keduanya dilengkapi dengan Voice Assistant, sehingga kontrol menjadi semakin mudah dan cepat. Dapat digunakan di tempat yang ramai sekalipun karena kecanggihan mic yang dapat memilih input suara yang masuk. Hingga 8 orang conference dapat terfasilitasi dengan satu speaker phone ini.

  3. SP 220

    Distributor Speaker Phone Sennheiser Untuk Conference Call & Video Call

    Fleksibel, canggih, dan mudah digunakan adalah kata-kata yang tepat untuk mewakili speaker phone ini. Mampu melahap hingga 12 orang saat meeting, Speaker Phone ini memiliki konektivitas kabel audio jack dan USB. Cukup dengan laptop, Anda sudah dapat melakukan baik itu conference call atau video call dengan suara jernih dan jelas.

Ketiga speaker phone ini mampu sudah memiliki kompatibilitas dengan berbagai platform untuk melakukan conference seperti Skype for business, Zoom, Teamviewer, MS. Teams, Cisco, dan lain sebagainya.

Distributor Speaker Phone Sennheiser Untuk Conference Call & Video Call

Ditambah dengan promo dan program menarik dari Synnex Metrodata Indonesia selaku distributor resmi Speaker Phone EPOS Sennheiser di Indonesia, tentu keuntungan yang didapatkan semakin banyak.

Untuk demo, trial, dan info lebih lanjut :
Email      : ContactUs@metrodata.co.id
Telepon   : (021) 29345800

Copyright 2022 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA

Copyright 2023 PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA